FOTO: Upacara peringatan hari perhubungan nasional di Kabupaten Gowa/Selasa, September 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Harhubnas 2019, Sekda Gowa Minta Dishub Tingkatkan Pelayanan

Selasa, 17 September 2019 | 22:52 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten  Gowa H. Muchlis meminta kepada Dinas Perhubungan (Dishu) Kabupaten Gowa sejajaran untuk mendorong peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam sektor perhubungan.

Hal tersebut disampaikan H. Muchlis saat bertidak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Selasa (17/9/2019).

pt-vale-indonesia

Menurunya, Harhubnas harus dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali kinerja-kinerja yang telah dilakukan.

“Pada peringatan ini kami pun mengajak seluruh pegawai utamanya dilingkup Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa untuk melakukan introspeksi atas pelaksanaan tugas-tugasnya selama ini. Termasuk mencari berbagai inovasi program dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Muchlis, sektor perhubungan memiliki peran strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan.

“Karena peranan yang teramat strategis ini, maka segenap SDM Perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras dan nyata di sektor transportasi,” ujarnya.

“Apalagi hal ini merupakan bagian dari upaya dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa, dan memberikan pelayanan terbaik bagi Indonesia,” tambahnya.(*)


BACA JUGA