Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, gelar audiens dengan Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians
#

Jelang Pilkada 2020, KNPI Gelar Pertemuan dengan Kapolres Maros

Kamis, 19 September 2019 | 12:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Menjelang perhelatan demokrasi tingkat Kabupaten Maros, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, gelar audiens dengan Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians. 

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Maros menginginkan sinergitas antara institusi Polri dan payung organisasi pemuda dalam menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah masyarakat jelang hingga Pilkada 2020 usai. 

“Kami berharap agar kiranya pemuda tidak gampang terpengaruh issue atau berita hoaks, apalagi jelang sampai dengan usainya Pilkada dilaksanakan,” ujar Richard. 

Sementara itu, ketua umum DPD II KNPI Maros Herwan Pamelle, mendukung penuh segala bentuk upaya institusi Polri dalam menciptakan kondisi aman dan damai jelang Pilkada serentak 2020.



“Mengingat salah satu Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada ialah Maros, untuk itu kami pengurus dukung penuh Polri dalam menciptakan situasi kondusif di Masyarakat,” katanya.(*)


BACA JUGA