Fadli Ananda Dukung Industri Kreatif Lewat Nobar Film Sama Dengan

Jumat, 20 September 2019 | 13:47 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM— Bakal Calon Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda mendukung kemajuan Industri Kreatif Kota Makassar, khususnya dunia perfilman yang saat ini tengah gencar dilakukan pelaku industri film di Kota Makassar.

Dukungan tersebut dibuktikan melalui pagelaran Nonton Bareng Film Pendek “Sama Dengan” yang diproduksi oleh Ambo Indo Project.

muhammad-ismak

“Industri Kreatif Kota Makassar sudah harus dikembangkan dengan mengapresiasi seluruh kegiatan kreatif, salah satunya dunia perfilman,” kata Dokter Fadli, saat menghadiri Tudang Sipulung: Nonton Bareng dan Bincang-Bincang Bareng Dokter Fadli Ananda, di Lr Setapak 17, Kel Maccini Gusung, Kerung-Kerung, Rabu Malam (18/9/2019).

Menurut Dokter Fadli, industri kreatif Kota Makassar sudah mulai diperhitungkan dirana industri kreatif. Contohnya, kata Dokter Fadli, film karya Anak Makassar telah ditayangkan di berbagai layar lebar bioskop di Indonesia dengan komentar positif dari industri film dan masyarakat Indonesia.

“Lihat saja film Cendolo Na Tape, Uang Panai’, dan baru-baru ini Anak Muda Palsu yang penontonnya melebihi target yang diharapkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Founder Indo Ambo Project, Rijal Djamal mengucapkan terima kasih terhadap apresiasi luar biasa yang diberikan Dokter Fadli Ananda. Apalagi, Film Sama Dengan ini diproduseri langsung oleh Dokter Fadli Ananda.

Kegiatan Tudang Sipulung ini turut dihadiri tokoh masyarakat Kel Maccini Gusung, Pemain Film Sama Dengan, dan ratusan warga Kelurahan Maccini Gusung.

Pagelaran serupa juga akan digelar di 6 kelurahan di Kota Makassar diantaranya Kelurahan Pandang , Kelurahan Buntusu, Kelurahan Mangasa, Kelurahan Butung, Kelurahan Banta-Bantaeng dan Kelurahan Antang.(*)


BACA JUGA