FOTO: Tiga kandidat calon Bupati Bulukumba pamer kemesraan di Kantor PDI Perjuangan Sulsel. Mereka adalah Tomy Satria Yulianto, Jamaluddin M Syamsir dan Andi Mustamin Patawari Philip/Minggu, 20 September 2019/GOSULSEL.COM

Tiga Kandidat Calon Bupati Bulukumba Pamer Kemesraan di PDI Perjuangan

Jumat, 20 September 2019 | 18:21 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tiga bakal calon Bupati Bulukumba hadir bersamaan saat mengikuti fit and propertest di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, pada Jumat (20/9/2019).

Mereka adalah Tomy Satria Yulianto, Jamaluddin M Syamsir dan Andi Mustamin Patawari Philip.

Usai mengikuti fit and propertest, mereka terlihat pamer kemesraan yang diabadikan oleh masing-masing tim yang mengantar.

Mereka terlihat saling berangkul. Hadir pula dalam momentum itu, Ketua DPD PAN Makassar yang juga anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid dan mantan anggota DPRD Makassar dari Partai Hanura Mustagfir Sabri.

Tomy Satria yang dikonfirmasi mengatakan bahwa hal seperti itu tidaklah luar biasa. Meski berbeda arah dan sikap politik, kata dia, silaturahmi yang sejuk dan teduh tetap harus dibangun.

“Berbeda arah politik itu cuma jalannya, tapi silaturahmi, ide dan gagasan jauh lebih baik disatukan untuk membangun daerah kita tercinta,” kata TSY, akronim nama Wakil Bupati Bulukumba ini.

Dia melanjutkan, hal seperti ini memang harus disampaikan kepada masyarakat, agar perbedaan politik tidak merenggangkan silaturahmi. Pada moment tersebut, mereka memang nampak terlihat humanis.

“Kita harus hepi-hepi. Pilkada itu pestanya rakyat. Mestinya dilakukan dengan bahagia dan riang gembira,” tandasnya.(*)


BACA JUGA