FOTO: Bakal calon Bupati Pangkep, Taufik Fachruddin foto bersama usai mengikuti fit and propertest di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel/Sabtu, 21 September 2019/Mirsan/GOSULSEL.COM
#

Modal Keberhasilan di Pilgub, Taufik Optimis Menang di Pangkep

Minggu, 22 September 2019 | 09:24 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Taufik Fachrudin optimis bisa menang pada kesempatan keduanya bertarung di Pilkada Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). 

Bermodalkan kesuksesan memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 lalu, adik ipar Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah ini yakin mendapatkan dukungan partai pengusung. Dirinya sendiri telah mengikuti tahapan tes wawancara di PDI Perjuangan.

muhammad-ismak

Taufik mengatakan prioritas dirinya adalah mendapatkan dukungan tiga partai pengusung Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman pada Pilgub lalu. Tiga partai tersebut adalah PDI Perjuangan, PAN dan PKS.

“Terutama partai pengusung PDI Perjuangan, PAN dan PKS di Pilgub, karena saya sebagai ketua tim pemenangan Gubernur,” kata Taufik ditemui di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, kemarin, Sabtu (21/9/2019).

Untuk mendapatkan dukungan partai, Taufik bahkan melakukan komunikasi hingga jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP). 

“Saya sudah berkomunikasi dengan bagus, kalau partai itukan yang penting komunikasi. Sudah saya lakukan pendekatan (DPD dan DPP),” ungkap Plt Direktur Perusda Sulsel ini.

Ditanya soal peluang memenangkan Pilkada Pangkep, dia menyebutkan semua orang punya peluang. Termasuk dirinya yang sudah pernah ikut pada Pilkada 2010 lalu.

“Saya kalau mau ini bukan yang pertama, sudah dua kali, jangan sampai tiga kali. Insya Allah kali ini untuk Pangkep. Mudah-mudahan saja strateginya bagus,” tutupnya. (*)


BACA JUGA