Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melakukan Seminar Usulan Penelitian  dengan Judul Disertasi 'Pengaturan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia' Program Studi Ilmu Hukum  di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar.

Usulkan Judul Disertasi di Unhas, Bupati Gowa Usung Tema Pilkada

Senin, 23 September 2019 | 19:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mulai mengusulkan judul penelitian pada program doktoral di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Senin (23/9/2019).

Bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia tersebut mengusulkan judul penelitian ‘Pengaturan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia’ pada Program Studi Ilmu Hukum Unhas.

“Bupati Gowa melakukan Seminar Usulan Penelitian  dengan Judul Disertasi ‘Pengaturan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia’ Program Studi Ilmu Hukum  di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar,” kata Kabag Humas Pemkab Gowa, Indra Wahyudi Yusuf.

Diketahui bahwa Adnan mulai mendaftarkan diri pada program doktoral di Unhas ini pada 14 Desember 2017 lalu dan dinyatakan lulus pada tanggal 16 Januari 2018 Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Hasanuddin Nomor: 1297/UN4.1/PP.37/2018.



Orang nomor satu di Gowa tersebut juga diketahui merupakan alumni S1 Fakultas Hukum Unhas Makassar. (*)


BACA JUGA