Bakal Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem Kota Makassar, Jalan Faisal, Jumat (27/9/2019)

Harap Diusung Partai Nasdem, Deng Ical: Kami Alternatif Terbaik

Jumat, 27 September 2019 | 16:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem Kota Makassar, Jalan Faisal, Jumat (27/9/2019).

Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical tiba di Kantor Nasdem Makassar sekira pukul 9.45 WITA, ditemani puluhan tim dan relawannya yang terlihat memakai seragam kemeja kotak-kotak.

Politisi Golkar ini diterima langsung Ketua Desk Pilkada Nasdem Makassar Mario David, Ari Azhari dan beberapa pengurus Nasdem Makassar.

Deng Ical mengatakan pada Pilkada Makassar 2020 mendatang, dirinya berharap bisa bersama-sama dengan partai besutan Surya Paloh ini untuk memenangkan perhelatan politik lima tahun sekali ini.

“Oleh karena itu, kedatangan kami ke sini untuk menyampaikan kesiapan untuk mengikuti semua proses yang ada di Nasdem. Dan sekaligus meyakinkan ke partai Nasdem bahwa kami ini adalah alternatif terbaik untuk berjuang menghadapi Pilwalkot Makassar,” kata Deng Ical.

“Untuk itu, saya berharap Partai Nasdem bisa bersama-sama dengan kami untuk mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat Kota Makassar,” tambah Ketua PMI Makassar ini.(*)


BACA JUGA