sumber: internet

Prakiraan Cuaca: Hujan Ringan Berpotensi Turun di Wilayah Toraja dan Luwu Hari Ini

Jumat, 27 September 2019 | 08:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi wilayah Sulsel hari berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan di beberapa wilayah, Jumat (27/9/2019).

Khususnya di wilayah Toraja dan Luwu Raya. Seperti pagi ini hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Rantepao, Makale, Masamba dan Belopa.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari nanti, hujan dengan intensitas ringan juga berpotensi turun di sebagian wilayah Enrekang, Palopo, Rantepao, Makale, Masamba, Malili dan Belopa.

Hal yang sama terjadi di malam hari nanti hujan ringan berpotensi turun di wilayah Enrekang, Palopo, Rantepao, Makale, Masamba, Malili dan Belopa.

Sedangkan dini hari besok hujan sedang hingga lebat berpotensi turun di wilayah Masamba, dan Malili. Suhu idara : 17 sampai 33 °C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA