FOTO: Dua bakal calon bupati Bulukumba, yakni Tomy Satria Yulianto dan Risman Pasingai pamer salam komandi di salah satu kedai di Kabupaten Bulukumba/Jumat, 27 September 2019/Ist
#

Sebelum Daftar ke Golkar, Risman Pasigai Bahas Pilkada dengan TSY

Jumat, 27 September 2019 | 22:07 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Tekad M Risman Pasigai (MRP) untuk bertarung di Pilkada Bulukumba semakin bulat. Dia yakin bertarung melalui Partai Golkar di mana dia berkarir selama ini.

Selain dukungan penuh dari keluarga dan kerabatnya, MRP dengan bakal calon bupati lainnya saling memberi support, salah satunya adalah Wakil Bupati Bulukumba, Tommy Satria yang saat ini juga telah mendaftar di sejumlah partai politik.

Atas dorongan itu, Risman Pasigai bersedia menghadapi tahapan pencalonan di Partai Golkar Bulukumba. Hal ini dibuktikan setelah dia mendaftar di partai berlambang beringin rindang itu, Jumat (27/9/2019).

Mantan aktivis HMI ini didampingi sejumlah koleganya dari Golkar Sulsel. Saat pertemuan dengan Wabup Tommy Satria, yang juga kader NasDem itu, keduanya tampak saling mendukung dan membahas tahapan pilkada ke depan.

Saat ditanya apakah keduanya akan berpaket di Pilkada Bulukumba, Risman Pasigai dan Tommy tak memberi komentar banyak. Intinya, kata Risman, pertemuan itu hanya membahas pilkada, bukan soal paket.

“Ini pertemuan dan komunikasi politik, menjelang Pilkada. Saya dan Pak Tommy sudah beberapa kali ketemu dan membahas pilkada 2020. Komitmen kita sama, ingin memajukan Bulukumba secara baik,” jelas Risman.

Menurutnya, komunikasi itu penting agar situasi politik tetap nyaman sehingga proses demokrasi di Bulukumba tumbuh dengan baik.

Setelah pertemuan usai, Risman Pasigai bersama sejumlah fungsionaris Golkar Sulsel lalu menuju ke Selretariat DPD Golkar Bulukumba untuk mengembalikan formulir. (*)


BACA JUGA