FOTO: Cara relawan dan sahabat MRR pasang APK.
#

Pasang APK, Relawan dan Sahabat MRR Dilarang Paku Pohon

Minggu, 29 September 2019 | 13:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM–Maraknya aktivitas paku pohon oleh beberapa bakal calon bupati Maros dalam mensosiisaikan dirinya menghadapi Pilkada Maros 2020 membuat Muhammad Ramli Rahim (MRR) mambuat Intstruksi Khusus. MRR meminta agar tak satupun alat peraga yang terpaku di pohon.

Menurutnya, hal tersebut merupakan pelanggaran berat bagi upaya memelihara pepohonan sepanjang jalan yang telah berkontribusi positif terhadap upaya mengurangi kadar CO2.

“Kami paham dan menyadari sepenuhnya bahwa kawan-kawan relawan dan sahabat MRR bergerak tanpa komando, memasang sendiri spanduk bahkan ada yang mencetak sendiri. Karena itu, dalam menyikapi maraknya para bakal calon bupati memaku pohon, maka dengan ini MRR meminta kepada semua sahabat dan relawan militan MRR untuk menghindari memasang alat peraga di pohon,” tegas MRR.

Memaku pohon memang menjadi cara paling gampang dan mudah memasang alat peraga tetapi karena merusak pohon maka MRR memilih untuk tidak melakukan hal yang sama sampai kapanpun.

“Kami pun tak akan membuat banner yang memang biasanya dipasang di pohon-pohon, saya minta kebiasaan kawan-kawan memasang atribut langsung di rumah-rumah penduduk agar dipertahankan, tak perlu dipasang jika memang tak ada satupun penduduk mau rumahnya dipasangi APK,” lanjut MRR.(*)


BACA JUGA