FOTO: Sekretaris DPRD Bantaeng, H. Amiruddin/Senin, 30 Agustus 2019/Asmaun/GOSULSEL.COM
#

Pimpinan Devinitif DPRD Bantaeng Direncanakan Dilantik Pekan Ini

Senin, 30 September 2019 | 12:38 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Jika tidak ada aral yang melintang, rencananya pekan ini segera dilakukan pelantikan pimpinan devinitif DPRD Bantaeng periode 2019-2024. Pelantikan ini dijadwalkan digelar pada Jumat (4/10/2019.

Sekretaris DPRD Bantaeng, H. Amiruddin, saat dikonfirmasi mengatakan, pelantikan pimpinan DPRD devenitif saat ini sedang dimatangkan. Sehingga diharapkan dalam waktu dekat atau paling tidak pekan ini, dipastikan sudah dilakukan pelantikan.

“Setelah kami menerima Surat Keputusan (SK) pimpinan devenitif lewat Gubernur Sulsel, maka kami langsung mematangkan persiapan pelantikan. Seluruh berkas usulan pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji pimpinan definitif DPRD juga sudah siap,” jelas Sekretaris DPRD, Senin (30/9/2019).

Terkait persiapan pelantikan, ia mengakui, saat ini pihaknya tengah menyiapkan undangan, termasuk berbagai persiapan lainnya.

Sekedar diketahui, pimpinan definitif DPRD Bantaeng periode 2019-2024 adalah Ketua DPRD Hamsyah (PPP), Wakil Ketua masing-masing H. Irianto (PAN) dan Muhammad Ridwan (PKS).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan definitif DPRD Bantaeng periode 2019-2024 diperkirakan dilaksanakan antara Kamis atau Jumat (3-4/10/2019). Sekretariat DPRD saat ini sedang mempersiapkan proses pelantikan. (*)


BACA JUGA