Press conference PHF 2019 yang akan digelar Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), di Atrium Tokyo Phinisi Point, Selasa (1/10/2019)

Phinisi Hospitality Group Siap Gelar PHF 2019

Selasa, 01 Oktober 2019 | 18:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) kembali menggelar Phinisi Hospitality Fair (PHF). Tahun ini, event tersebut mengusung tema Oto Rider, yang konsepnya jauh berbeda dari PHF tahun sebelumnya.

Ketua Panitia PHF 2019, Ellen Tanti Martha Silaen mengungkapkan, jika tahun-tahun sebelumnya PHF fokus pada kegiatan dan promo yang ditawarkan Phinisi Hospitality Group, maka tahun ini lebih kepada pagelaran otomotif yang digabungkan dengan fashion dan kuliner.

“Konsep ini diusung sesuai dengan minat dan permintaan masyarakat saat ini, yang cenderung menyukai pameran kekinian seperti otomotif, fashion dan kuliner,” kata Ellen dalam Presscon PHF 2019, di Atrium Tokyo Phinisi Point, Selasa (1/10/2019).

PHF 2019 akan berlangsung 3-13 Oktober 2019 di seluruh area Phinisi Point yakni Ground Floor, Upper Ground Floor, dan Second Floor Phinisi Point.

“Setiap lantai memiliki konsep, misal di Ground Floor khusus otomotif dan promo Phinisi Hospitality Group, Upper Ground Floor Fashion dan Sneakers, di Second Floor khusus untuk kuliner,” tambah Ellen.

Saat ini, Phinisi Hospitality mencatat jumlah pendaftar booth PHF 2019 mencapai 97 persen dari total target 100 tenant. Khusus otomotif telah terisi sekitar 20 booth, fashion 25 booth, dan selebihnya merupakan tenant kuliner dan promo grup Phinisi Hospitality. 

Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, tahun ini Phinisi Point kembali dipercayakan sebagai tuan rumah sekaligus koordinator event Phinisi Hospitality Fair 2019.

“Kami optimis PHF 2019 akan lebih meriah dari PHF sebelumnya. Selain telah dikenal, PHF juga setiap tahunnya hadir dengan tema dan konsep berbeda. Apalagi tahun ini mengusung tema otomotif, namun tetap melibatkan fashion dan kuliner,” kata Wiwi.

Tak hanya itu, berbagai kegiatan menarik juga akan digelar di PHF 2019, seperti Automotive Exhibition, Auto Modif Contest, Hotel & Tourism Expo, Food Festival, Talkshow, dan berbagai kompetisi menarik lainnya.

“Di akhir acara, PHF 2019 Oto Rider akan mendatangkan bintang tamu yakni Yovie&Nuno yang tampil di tanggal 13 Oktober 2019,” ungkap Wiwi. 

Sementara itu, Manager Marcom Claro Hotel, Richwan Wahyudi menyampaikan, Phinisi Hospitality Group memberikan berbagai promo menarik di PHF 2019. Mulai dari promo kamar, meeting package, weeding package, hingga berbagai promo menarik lainnya. 

“Banyak promo yang akan ditawarkan PHI dalam PHF 2019. Apalagi menjelang New Year, tentu banyak sekali kejutan-kejutan yang akan ditawarkan kepada pengunjung PHF,” katanya.

Event PHF 2019 juga disupport berbagai perusahaan besar, seperti BNI, KBRU, Adira Insurance, Visual Art, dan Citilink.(*)


BACA JUGA