Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019 resmi dibuka di Atrium Tokyo Phinisi Point, Kamis (3/10/2019)

Dukung Pariwisata Kota Makassar, PHF 2019 Resmi Dibuka

Kamis, 03 Oktober 2019 | 18:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019 resmi dibuka. Pembukaan tersebut dilakukan langsung oleh PJ Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, Chief Finance Officer Phinisi Hospitality Indonesia Edwin Tanta bersama Pimpinan Wilayah BNI Faisal Arief Setiawan, Kepala KBRU Budiono Tjiandra, Kepala Adira Finance Yenni Mandagi, Perwakilan Bank Indonesia Iwan Setiawan, dan Perwakilan Citilink M Wajid. Opening PHF 2019 berlangsung di Atrium Tokyo Phinisi Point, Kamis (3/10/2019)

Anggiat Sinaga mengungkapkan, PHF keempat ini hadir dengan konsep berbeda. Promo yang diberikan beragam, tak hanya dari PHI Grup , tapi juga dari berbagai tenant, khususnya yang telah mendukung PHF seperti, Bank BNI, Adira, dan berbagai tenant otomotif yang telah tergabung dalam PHF 2019.

muhammad-ismak

“Kami berharap konsep PHF kali ini bisa membuat masyarakat Makassar untuk berkunjung ke Phinisi Point dan menyaksikan serta merasakan langsung keseruan yang diberikan PHF 2019,” kata Anggiat Sinaga dalam sambutannya di event PHF 2019.

Ia juga mengungkapkan, PHF 2019 diikuti semua hotel yang ada di bawah Management Phinisi Hospitality. The Rinra, Dalton, Clarion Kendari, Clarion Makassar, dan Quality Plaza.

“Kami hadir menawarkan berbagai paket menarik dengan harga terbaik. Dimeriahkan beberapa Wedding Organizer ternama dari Makassar dan luar Makassar,” katanya.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang dapat merencanakan paket liburan bulan madu setelah merencanakan paket pernikahan yang ditawarkan vendor pada paket wedding yang ditawarkan Phinisi Hospitality Grup.

Sementara itu, PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suaeb mengatakan PHF merupakan dukungan Phinisi Hospitality Indonesia untuk memajukan pariwisata Kota Makassar.

“Apalagi tahun ini saya melihat konsepnya jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tentu upaya ini menarik perhatian masyarakat untuk datang ke PHF 2019,” katanya. 

Iqbal berharap, Phinisi Hospitality Group terus menghadirkan hal-hal baru yang sesuai dengan perkembangan jaman dan keinginan masyarakat Kota Makassar saat ini.(*)


BACA JUGA