Dr Syamsu Rizal MI bersama rombongan berkunjung ke kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengembalikan formulir bakal calon Wali Kota Makassar di Partai PKS

Didampingi Bachtiar Adnan Kusuma, Deng Ical Kembalikan Formulir di PKS dan Perindo

Kamis, 10 Oktober 2019 | 08:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua DPD Partai Perindo Kota Makassar, Ruslan Mahmud sampaikan selamat datang calon Wali Kota Makassar 2020-2025, saat Dr Syamsu Rizal MI bersama rombongan berkunjung ke kantor DPD Partai Perindo, Jl Perintis Kemerdekaan, Rabu (9/10/2019).

“Selamat datang calon wali kota kita,” ujarnya.

muhammad-ismak

Ruslan pun menyampaikan bahwa kehadiran Deng Ical selaku calon Wali Kota Makassar disambut dengan lapang oleh partai Perindo.

“Terima kasih kepada Deng Ical dan rombongan, yang telah mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota Makassar 2020-2025,” tuturnya.

Menurutnya, Deng Ical beserta rombongan merupakan calon pertama yang mengembalikan formulir dari 12 calon yang terkonfirmasi akan mendaftar.

“Moga ini awal yang baik, buat kita semua,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama pula, Deng Ical menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan partai Perindo, dan berharap dapat menjadi langkah baik.

“Penerimaan ini memacu kami untuk berjuang bersama. Dengan kehadiran partai perindo, menjadi semangat baru bagi kami dan masyarakat Kota Makassar,” ujar Deng Ical, yang terlihat didampingi sang penulis buku terkenal, Bachtiar Adnan Kusuma.

Sesuai dengan slogan Partai Perindo, Deng Ical menawarkan harapan bersama Perindo untuk merebut amanah masyarakat, dan merebut kesempatan untuk berbakti kepada masyarakat.

“Bersama Perindo, kami berharap dapat mengkolaborasikan potensi masyarakat sehingga bisa banyak bermanfaat bagi masyarakat menengah kebawah, serta mempowering potensi masyarakat, sesuai dengan slogan Perindo selama ini,” tutur Deng Ical.

Diketahui, sejam sebelumnya Deng Ical juga mengembalikan formulir di partai keadilan sejahtera (PKS). 

“Kami melihat semangat beliau begitu besar, insya Allah semua dilancarkan,” ujar Ketua PKS Makassar Anwar Faruk.(*)


BACA JUGA