Konferensi pers launching GrabLounge di Mal Panakkukang Makassar, Kamis (10/10/2019)

GrabCar Shelter Kini Hadir di Mal Panakkukang Makassar, Yuk #NgeMallNaikGrab

Kamis, 10 Oktober 2019 | 13:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara hari ini meresmikan kerja sama dengan Mal Panakkukang, mal terbesar di Makassar untuk menghadirkan GrabCar Shelter.

“Mal Panakukang (MP) adalah mal terbesar di Makassar jadi kita berpartnership eksklusif dengan MP. Kita juga lihat di GrabCar, orderan kita banyak di MP, jadi kita pikir harus beri kenyamanan dan kemudahan. Itu juga visi misi kita di Grabforgood,” ujar Feby selaku Marketing Executive Grab Makassar, Kamis (10/10/2019).

Dengan hadirnya titik temu resmi dengan mitra-pengemudi ini, pengunjung Mal Panakkukang dapat dengan mudah mengetahui lokasi mitra pengemudi via GrabChat atau langsung menggunakan GrabNow. Kerja sama ini merupakan bagian dari kampanye #NgeMallNaikGrab, bentuk komitmen Grab untuk memberikan solusi transportasi yang aman, nyaman, dan juga terjangkau.

Lokasi GrabCar Shelter yang berada di Parking Lot P2, Mal Panakkukang mempermudah pengunjung untuk memesan kendaraan ketika ingin pulang. Dengan lokasi yang resmi untuk menunggu, para mitra pengemudi juga bisa beristirahat dan bersosialisasi, namun pastinya menjemput rejeki yang lebih menguntungkan. Dengan jumlah kehadiran sebesar 50.000 pengunjung tiap harinya hal ini merupakan keuntungan bersama bagi penumpang dan juga mitra pengemudi.

“Keberadaan Grab di Makassar telah membuat kami belajar dan memahami kebutuhan masyarakat Makassar terhadap moda transportasi yang lebih efektif dan juga kebutuhan mitra pengemudi kami terhadap peluang memperoleh kesempatan untuk mencari nafkah. Oleh karena itu, kampanye #NgeMallNaikGrab juga hadir di Makassar untuk memberikan pengalaman berkendara dari dan menuju mall Panakukang menjadi lebih aman dan menyenangkan bagi penumpang dan juga mitra pengemudi,” jelas Herisiswanto, Assistant Marketing Manager Grab Makassar.

Heri juga menambahkan bahwa hasil riset CSIS dan Tenggara Strategics menemukan bahwa mitra pengemudi GrabCar berpendapatan di bawah Rp 5 juta sebelum bermitra dengan Grab. Tidak hanya itu, Grab juga telah memberikan surplus ekonomi bagi penggunanya.

“Sebagai salah satu mal terbesar di Makassar, Mal Panakkukang berupaya untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berbeda kepada pengunjung. Mulai dari perjalanan dari dan menuju mal hingga pengalaman mereka di dalam mal. Kami sangat senang, dengan hadirnya GrabCar Shelter di sini dan bersama kami dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk menikmati harinya di Mal Panakkukang,” jelas Ali Marsaban, Mal Panakkukang.

Kampanye #NgeMallNaikGrab juga akan mencakup Paket Berlangganan yang dapat dinikmati pengguna sehingga perjalanan mereka akan lebih menguntungkan. Bekerjasama dengan beberapa merchant di pusat perbelanjaan ini, Grab dan Mal Panakkukang juga menghadirkan berbagai keuntungan bagi pengunjung yang datang ke mall menggunakan GrabCar.

Didukung dengan mitra pengemudi yang handal dan juga fitur keamanan seperti Bagikan Lokasi Saya, Tombol Darurat, Penyamaran Nomor Telepon Pribadi, Free Call (VoiP), Verifikasi Wajah Penumpang & Mitra Pengemudi, Grab dan Mal Panakkukang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih aman.(*)


BACA JUGA