Ilustrasi hujan

BMKG Prediksi Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi Turun di Beberapa Wilayah Sulsel

Kamis, 17 Oktober 2019 | 08:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan hingga sedang berpotensi turun di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan hari ini, Kamis (17/10/2019).

Seperti di pagi hari ini, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Sengkang, Belopa dan Masamba.

pt-vale-indonesia

Sementara di siang hingga sore hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Pinrang dan Enrekang. Sedangkan hujan sedang berpotensi turun di wilayah Masamba, Rantepao, Makale dan Malili.

Malam hari nanti hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di wilayah Masamba, Palopo dan Malili. Sedangkan untuk dini hari besok seluruh wilayah Sulsel berawan. 

Suhu udaran: 19 sampai 34 °C, kelembapan udara : 55 sampai 95 persen dengan kecepatan angin: Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga berpotensi terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Pangkep bagian barat, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan Spermonde Makassar, Perairan barat Kepulauan Selayar, Perairan Sabalana dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA