Persatuan Orangtua Siswa (POS) PG-TKIT Al-Fityan School Gowa (Afisgo) menggelar Kajian Orangtua Murid di Aula Mini Yayasan Afisgo, Kamis (17/10/2019)

POS TKIT Al-Fityan Gowa Gelar Kajian Rutin, Ini yang Dibahas

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Persatuan Orangtua Siswa (POS) PG-TKIT Al-Fityan School Gowa (Afisgo) menggelar Kajian Orang Tua Murid di Aula Mini Yayasan Afisgo, Kamis (17/10/2019).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh para pengurus POS Periode Tahun Ajaran 2019/2020. Kajian kali ini diisi dengan materi dengan tema “Agar Amal tak Menjadi Debu”.

Materi tersebut dibawakan oleh Ustaz Dr. Hasanna Lawang yang merupakan Dewan Pembina Yayasan Alfisgo. Dalam materinya, Hasanna Lawang mengatakan bahwa manusia diciptakan oleh Allah SWT di muka bumi ini hanya untuk menyembah.

Olehnya itu, Hasanna Lawang berharap kepada peserta kajian yang merupakan orang tua siswa untuk memanfaatkan waktu yang diberikan Allah SWT dengan berbuat kebaikan.



“Tujuan manusia diciptakan itu hanyalah untuk menyembah Allah SWT semata dan masa depan manusia yang sebenarnya adalah pertemuan kepada-Nya serta bagaimana agar segala kebaikan kita di dunia tidak hilang begtu saja yaitu dengan cara mengharapkan rahmat Allah SWT,” katanya.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa cara mendapatkan rahmat Allah yaitu dengan banyak beramal sholeh dan kiat agar amalan tidak mudah menjadi debu yaitu dengan menjaga hati, menjaga pikiran dan menjaga fisik kita serta perbanyaklah berdoa memohon agar dberi keteguhan dalam beragama.

Terlihat materi yang disampaikan Dewan Pembina Yayasan Afisgo tersebut sangat menarik perhatian para pengurus POS yang merupakan orang tua siswa PG-TKIT Afisgo dan berharap dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.(*)


BACA JUGA