Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni Kr Kio menghadiri apel gelar pasukan di Halaman Mapolres Gowa, Jumat (18/10/2019)

Wakil Bupati Gowa Hadiri Apel Gelar Pasukan di Polres Gowa

Jumat, 18 Oktober 2019 | 17:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni Kr Kio menghadiri apel gelar pasukan di Halaman Mapolres Gowa, Jumat (18/10/2019). Apel tersebut juga diikuti personel Kodim 1409 Gowa, Polres Gowa, Satuan Pamong Praja, dan DLLAJ Kabupaten Gowa.

Dandim 1409 Gowa Letkol Arh, Muh Suaib, yang bertindak selaku inspektur pada apel tersebut mengatakan bahwa apel tersebut digelar dalam rangka kesiapan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 20 Oktober 2019 mendatang.

pt-vale-indonesia

“Dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019 Polres Gowa laksanakan apel gelar pasukan,” ujarnya.

Lanjutnya, apel gelar pasukan tersebut merupakan bentuk kesiapan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Gowa untuk menjamin keamanan dan mendukung agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019.

Olehnya itu, Letkol Arh, Muh Suaib berharap pelatihan yang akan digelar pada hari Minggu mendatang tersebut dapat berjalan dengan lancar serta kondusif.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga usai pelaksanaan apel. AKBP Shinto Silitonga berharap semua stakeholder dapat bersinergi.

“Saya berharap seluruh komponen masyarakat di Gowa dapat bersama-sama menciptakan kondusifitas kamtibmas di Gowa agar, rangkaian acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap AKBP Shinto Silitonga.(*)


BACA JUGA