#

Danny Pomanto Hadiri Apel Gelar Pasukan

Kamis, 30 Juni 2016 | 12:38 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2016 di Lapangan Karebosi, Kamis, (30/6/2016)

Apel digelar meningkatkan  sinergitas kepolisian dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah.

pt-vale-indonesia

Bertindak selaku Inspektur Apel, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Anton Charliyan. Bersama Danny hadir Ketua DPRD Sulsel, Moh. Roem, Kajari Makassar, Deddy Swardy Surachman, Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) lainnya.

Untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah Polda Sulsel menurunkan 89.000 personel pengamanan yang bertugas di sejumlah obyek vital yang ada seperti bandara, pelabuhan, terminal, sentra perekonomian, tempat transaksi keuangan, perumahan, dan tempat pelaksanaan shalat Ied.

Polda Sulsel juga membuka 129 pos pengamanan dan pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama Ramadan hingga usai Idul Fitri 1437 Hijriah.

Halaman:

BACA JUGA