FOTO: Ilustrasi cuaca cerah berawan

Prakiraan Cuaca: Sulsel Hari Ini Cerah Berawan

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 09:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di hampir seluruh wilayah Sulawesi Selatan hari ini cerah berawan, Sabtu (19/10/2019).

Seperti di pagi hari ini, hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Masamba.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, cuaca cerah berawan hampir di seluruh wilayah Sulsel. Kecuali di sebagian wilayah Pinrang dan Enrekang berpotensi hujan ringan.

Hal yang sama juga terjadi di malam hingga dini hari besok, hampir seluruh wilayah Sulsel berawan. Kecuali di sebagian wilayah Masamba dan Malili berpotensi hujan ringan.

Suhu udara : 19 sampai 35 °C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan barat Kepulauan Selayar, Perairan Sabalana, Teluk Bone bagian selatan dan  Laut Flores.(*)


BACA JUGA