FOTO: Pasar musah yang diinisiasi oleh calon wali kota Makassar, Muhammad Ismak/Minggu, 20 Oktober 2019/Ist

Hadiri Pasar Murah Anak Makassar, Muhammad Ismak Dukung Modal Usaha Rakyata

Minggu, 20 Oktober 2019 | 22:36 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Walikota Makassar menghadiri pasar murah anak Makassar di Kecamatan Tallo, jalan Korban 40 ribu Jiwa, Minggu pagi, (20/10/2019).

Pasar murah ini diinisiasi simpul anak Makassar yang ada di kecamatan Tallo dengan mengedarkan kupon sembako yang dijual per paket 10 ribu rupiah yang ditukarkan.

“Saya berterima kasih atas inisiatif simpul di Tallo untuk mengadakan pasar murah ini, saya berniat mencalonkan diri calon walikota tidak berniat membagikan uang nantinya karena itu tidak mendidik masyarakat,” ungkap Ismak dihadapan warga.

Salah satu warga mengemukakan keinginannya untuk adanya modal usaha bagi ibu-ibu di Tallo.

“Salah satu hal yang wajib diberikan pemerintah adalah modal usaha bisa dalam bentuk koperasi. Karena semua warga harus diberikan kesempatan yang sama untuk berusaha apalagi bila warga tersebut punya kemauan untuk membuat unit usaha, kalau saya jadi walikota hal ini akan saya utamakan,” urai Ismak.

Ismak juga mengatakan bahwa masyarakat jangan percaya pada calon walikota yang akan membagikan uang saat pilwakot nanti. Karena figur tersebut nantinya hanya akan memikirkan dirinya. Apalagi bila harus mengembalikan modal yang dikeluarkan selama kampanye.(*)


BACA JUGA