FOTO: Silaturahmi Muhammad Isma dengan Warga Jalan Kesadaran, Panaikang/Minggu, 20 Oktober 2019/Ist

Manfaatkan Akhir Pekan, Muhammad Ismak Kunjungi Tallo, Rappocini dan Panaikang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 22:53 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal calon walikota Makassar memanfaatkan akhir pekan, dengan kembali mengadakan pertemuan warga di tiga titik sekaligus, Minggu (20/10/2019).

Sejak pagi Muhammad Ismak bertemu warga Tallo di jalan Korban 40 ribu Jiwa dengan acara pasar murah dan mendukung keinginan warga untuk mengembangkan UMKM.

pt-vale-indonesia

Lalu siangnya bergeser ke daerah Rappocini di sebuah warung kopi di jalan Rappocini, tempat tersebut adalah tempat salah satu kerabat dari ketua umum AAI.

Usai sholat Ashar Ismak bergeser menemui warga Kesadaran IV, Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakukang. Kawasan pemukiman penduduk yang berada dibelakang kodim dan Aspol Tello ini terasa lebih sejuk karena disekitarnya masih banyak pohon-pohon nipah.

“Saya kembali harus menegaskan untuk tidak melayani politik uang di Pilwakot karena politik berbiaya tinggi hanya menjerumuskan kepada perilaku korupsi,” ungkap Ismak.

Ismak juga menambahkan, ia tidak sekedar ingin menang. Tetapi juga ikut memberikan pendidikan politik terutama bagaimana memandang pemerintah itu sebagai pelayan masyarakat bukan penguasa.(*)


BACA JUGA