Suporter fanatik PSM Makassar dari Zona Bandara yakni Wulan dan Imma

Tantang Persija, Dua Suporter Wanita Ini Prediksi PSM Menang 4-1

Minggu, 20 Oktober 2019 | 17:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PSM Makassar akan menantang Persija Jakarta dalam lanjutan Shoppe Liga 1 Indonesia pekan ke-23.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam ini.

pt-vale-indonesia

Dipastikan laga ini akan berlangsung sengit dan keras, dikarenakan kedua tim ini sama sama mengincar kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka dari papan klasemen sementara.

Pertandingan ini akan mencuri perhatian ribuan pasang mata pencinta sepak bola di tanah air. Tak terkecuali bagi kedua suporter fanatik PSM Makassar dari Zona Bandara yakni Wulan dan Imma. 

Kedua supoter cantik ini tak pernah melewatkan waktunya untuk menonton tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, setiap kali anak asuhan Darije Kalezic bermain kandang, bahkan ia sesekali ikut menonton laga away.

Dalam pertandingan nanti malam, Wulan memprediksi Wiljan Pluim dkk mampu menjungkalkan Persija Jakarta dengan skor besar.

“Kemarin kan PSM menang 6-2 lawan Arema. Sehingga semangat para pemain pasti semakin termotivasi untuk kembali menang, dan pertandingan sebentar yah 4-1 untuk PSM,” kata wanita berparas manis ini.

“Saya prediksi Kak Pellu, Ezra, Ferdinand dan Pluim cetak gol,” tambahnya.(*)


BACA JUGA