FOTO: Bakal calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak menyerap aspirasi warga Panaikang, Makassar/Minggu, 20 Oktober 2019/Ist

Warga Panaikang Adukan Kesulitan Air Bersih ke Muhammad Ismak

Minggu, 20 Oktober 2019 | 23:15 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kedatangan Muhammad Ismak di RT 7 RW 7 Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakukang dijadikan momen bagi Ruslan salah seorang warga mengadukan kerisauannya tentang air bersih yang sangat sulit dirasakan warga.

“Kami kesulitan air bersih beberapa lama ini, walaupun sudah ada pipa PDAM masuk tetapi di musim kemarau air bersih menjadi langka, ” ungkap Ruslan saat temu warga dengan Ismak, Minggu (20/10/2019).

Ruslan menambahkan dua Minggu ini ketua RT 7 sudah bolak balik mengadukan hal ini ke pihak PDAM namun belum ada respon hingga saat ini.



Muhammad Ismak mengatakan fungsi pemerintah adalah melayani warga, sehingga masalah-masalah warganya harus diketahui dan diselesaikan.

“Kan msetinya kelurahan mengetahui dan menyelesaikan masalah ini, tidak harus warga kerepotan bolak-balik ke PDAM,” ungkap Ismak.



Karena itu menurut ketua umum IKA Unhas Jabodetabek ini, dirinya mengusung gagasan dalam Pilwakot mendatang dengan mengubah paradigma pemerintah bukan sebagai penguasa tetapi pelayan masyarakat.(*)


BACA JUGA