sumber: internet

Akhir Pekan: Sejumlah Wilayah di Sulsel Berpotensi Hujan Ringan Hingga Sedang

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 08:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan hingga sedang berpotensi turun di sejumlah wilayah Sulawesi Selatan di akhir pekan ini, Sabtu (26/10/2019).

Seperti di pagi hari ini hujan ringan berpotensi turun di wilayah Palopo, Belopa, Sidenreng, Sengkang, Enrekang, Makale, Rantepao, sebagian Watampone, Watansoppeng, Pinrang dan Pare-Pare.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di wilayah  Watansoppeng, Sidrap, Pare-pare, Barru, Pangkajene, Makale, Rantepao dan Enrekang. Serta hujan sedang berpotensi turun di wilayah Masamba, Malili, Belopa, Palopo dan Pinrang.

Hal yang juga terjadi di malam hari nanti berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Makale, Rantepao dan Enrekang. Serta hujan sedang berpotensi turun di wilayah Masamba, Malili, Belopa dan Palopo.

Dini hari besok, wilayah Luwu Raya seperti di wilayah Masamba, Malili, Belopa dan Palopo berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Dengan suhu udara : 19 sampai 36 °C, kelembapan udara : 55 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA