FOTO: Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla

Usai Menjabat Wapres, Ini yang Akan Dilakukan JK

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 17:31 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Usai menjabat Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Muh Jusuf kalla memilih pulang ke kampung halaman di Sulawesi Selatan.

Bersama isteri, Mufida Jusuf Kalla, JK tiba dikediaman pribadinya di Jalan haji Bau Makassar, Rabu pagi (26/10/2019). JK disambut antusias oleh kerabat, pejabat, politisi dan sejumlah masyarakat.

muhammad-ismak

Sementara itu, JK yang ditanya terkait kegiatan selanjutnya usai menjabat sebgai Wakil Presiden RI mengungkapkan bahwa dirinya akan istirahat dan berkumpul bersama keluarga.

“Mau istirahat aja dulu, kan saya pulang karena mau istirahat. Istirahat ketemu ketemu keluarga,” ujar mantan orang nomor dua di Republik Indonesia ini.

Walaupun demikian, JK mengungkapkan bahwa dirinya akan terus bekerja untuk urusan agama, sosial dan pendidikan. Mengingat dirinya saat ini masuh Ketua Dewan Masjid Indonesia dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI).

“Tetap kalau urusan agama, urusan pendidikan dan urusan sosial. Urus agama urusan sosial urus pendidikan termausk PMI namanya juga sosial,” tambahnya.(*)


BACA JUGA