Bakal Calon Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi melakukan pendaftaran di partai Hanura, Jalan Tarakan, Senin (28/10/2019)

Daftar di Hanura, Ketua DPC Hanura: Beliau Dinanti Untuk Merubah Wajah Makassar

Selasa, 29 Oktober 2019 | 19:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi kembali melakukan pendaftaran. Kali ini, di Partai Hanura, Jalan Tarakan, Senin (28/10/2019).

Kedatangannya disambut oleh Ketua DPC Partai Hanura Makassar Yunus, Ketua desk pilkada, Syamsu Alam dan Bendahara Ahmad Jayadi.

muhammad-ismak

Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical menegaskan kesiapannya dirinya untuk mengikuti seluruh mekanisme yang sudah ditetapakan oleh partai Hanura.

“Saya harap partai Hanura ini bisa bersama sama dengan kami untuk meraih kemenangan,” harap Ketua PMI Makassar ini.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Yunus, mengatakan pembukaan pendaftaran Calon Wali Kota di Partai Hanura baru berjalan selama dua minggu, dan Deng Ical adalah pendaftar keempat.

Tentu saja, kata dia, Partai Hanura akan mendukung calon yang betul-betul berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat dan juga berpengalaman.

“Kalau Deng Ical ini tidak perlu lagi diragukan karena dari dulu saya tahu kualitas dan kuantitas beliau ini, sisa bagaimana beliau ditakdirkan oleh Allah subhana wata’ala untuk mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari Hanura,” katanya.

Selain itu, anggota DPRD Makassar dua periode ini berharap, jika kelak Deng Ical diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Kota Makassar, ia hanya meminta agar permasalahan gudang dalam kota dapat diselesaikan.

“Ini sudah beberapa Wali Kota, tapi belum ada yang mampu untuk menertibkan, apalagi memindahkan gudang dalam kota. Padahal ini sejak tahun 2011 hingga sekarang belum teratasi,” tuturnya.

“Saya tidak perlu terlalu meminta ke Deng Ical, karena saya tahu persis kualitas dan kuantitas beliau ini. Sehingga pantas kalau kehadiran beliau ini sangat di nanti untuk merubah wajah Kota Makassar yang lebih baik,” lanjutnya.(*)


BACA JUGA