Dalton Makassar menawarkan pelatihan "Table Manner"

Dalton Makassar Tawarkan Paket Table Manner

Selasa, 29 Oktober 2019 | 18:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Makassar menawarkan pelatihan “Table Manner”, tata cara dan etika dalam sebuah perjamuan makan malam resmi. Table manner ini merupakan bagian penting dalam sebuah jamuan resmi karena didalamnya diatur tata cara menikmati sajian makanan mulai dari penggunaan sendok, garpu, pisau, cara makan yang sopan serta cara menggunakan peralatan makan yang lain.

“Table manner sangat bermanfaat bagi kita pribadi dalam berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita. Tidak ada yang tahu bahwa mungkin saja dalam waktu ke depan kita diundang untuk menghadiri acara jamuan makan yang resmi, dengan kita mengikuti pelatihan table manner tersebut, setidaknya kita memiliki bekal yang cukup sehingga tidak merasa canggung dalam menghadirinya dan mungkin saja dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Irma selaku Marketing Communication Dalton Hotel Makassar.

pt-vale-indonesia

Dalton Makassar sendiri, paket table manner di tawarkan mulai dari harga Rp250.000,-/orang yang disajikan dalam bentuk set menu. Terdiri dari appetizer atau makanan pembuka, main course atau makanan utama serta dessert atau makanan penutup.

“Paket ini juga sudah termasuk sertifikat bagi para peserta. Dan pastinya akan dipandu oleh Chef ataupun FBM (Food Beverage Manager) kami,” tambah perempuan yang akrab disapa Chimod ini.(*)


BACA JUGA