Jumpa pers Pucuk Coolinary Festival di Hotel The Rinra, Kamis (31/10/2019). Fesival tersebut akan digelar pada 2-3 November 2019 di Lapangan Parkir Phinisi Point Makassar

Sekitar 100 Tenant Kuliner Siap Hadir di Acara Pucuk Coolinary Festival Makassar

Kamis, 31 Oktober 2019 | 19:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pucuk Coolinary Festival kini hadir di Makassar. Festival kuliner terbesar ini akan berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (2-3/11/2019), di Lapangan Parkir Phinisi Point Makassar.

Teh Pucuk Harum menggandeng lebih dari 100 tenant kuliner untuk ikut terlibat dalam pagelaran ini. Para tenant kuliner tersebut akan dibagi dalam tiga zona rasa, yaitu zona manis, gurih, dan pedas.

“Ada tiga zona yang kita bawa. Sudah kita kelompokkan zona manis, gurih dan pedas. Kita kumpulkan lebih dari 100 tenant yang ada di Makassar. Supaya ini bisa memajukan outlet-outlet kuliner di Makassar,” ujar Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum, Debora Christiany, pada jumpa pers Pucuk Coolinary Festival di Hotel The Rinra, Makassar, Kamis (31/10/2019).

Berbagai tenant favorit seperti Ayam Judes Makassar, Bakso Aci Juara, Mie Titi, Sop Saudara Irian, Kepiting Sotta, Mantao Pare, Sop Lidah Lamuru, Dona Dony Baru, Mie Lada Pedas, Ati Raja, Makassar Baklave, Pallubasa Onta, dan masih banyak lagi dipisahkan akan meramaikan Pucuk Coolinary Festival di kota tersebut.

Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum, Debora Christiany (kanan), bersama Food Influencer Lokal Makassar, Anita Amaliyah Hamdani (kiri)

Selain itu, akan ada sesi “Happy Hour” di jam-jam tertentu, di mana pengunjung bisa menikmati kuliner dengan mendapatkan voucher potongan harha senilai Rp10.000. Kegiatan seru lainnya yaitu Spicy King Noodle, di mana pengunjung akan diajak untuk ikut lomba dengan menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan.

“Akan ada bagi-bagi 10.000 porsi cemilan khasnya Makassar, Otak-otak. Ada grandprize 1 unit Yamaha NMAX akan dibagikan setiap hari bagi pengunjung yang hadir melalui pengundian,” jelasnya.

Bagi Anda yang ingin datang dan meramaikan festival kuliner akbar ini tidak perlu khawatir untuk mengantri tiket masuk karena free entry (gratis masuk).(*)


BACA JUGA