Hotel Dalton Makassar

Dalton Makassar Hadirkan Promo Menarik Long Weekend

Kamis, 07 November 2019 | 18:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Salah satu hotel yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality, Dalton Makassar, menyambut libur nasional yang jatuh pada weekend kali ini 09-10 November mendatang. Menghadirkan promo spesial yang diangkat dengan tema promo “Long Weekend”.

“Promo ini kami hadirkan menyambut liburan long weekend ini. Kami berharap dengan promo yang kami tawarkan dapat menarik minat tamu-tamu kami menghabiskan quality time, liburan, refresh timenya di Dalton Makassar. Dengan adanya promo ini kami harap mampu meningkatkan okupansi 18 hingga 19 persen,” ujar Marketing Communication Dalton Makassar, Irma.

pt-vale-indonesia

Ia menuturkan, untuk promo ini pihaknya memberikan harga spesial Rp415 ribu per malam. Promo ini berlaku 09 – 10 November 2019.

Untuk tamu yang menginap, beberapa benefit dapat dinikmati, diantaranya sarapan untuk 2 orang, berenang untuk 2 orang, diskon 20 persen untuk laundry, diskon 15 persen food and beverage khusus makan siang, diskon 20 persen Delta Spa, gratis satu jam karaoke di Laguna Executive, gratis welcome drink, gratis wifi, dan gratis parkir, syarat dan ketentuan berlaku.(*)


BACA JUGA