Tunjuk 5 Ribu di Aubergine Restaurant tepatnya di lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar

Nikmati Puluhan Menu Indonesia Hanya Rp5.000 di Hotel Citadines Makassar

Kamis, 07 November 2019 | 15:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Hotel Citadines Makassar menghadirkan konsep berbeda. Dengan menawarkan 18 item masakan tradisional Indonesia hanya dengan harga Rp5.000.

“18 item masakan ini nantinya akan berubah-ubah setiap harinya. Menu Indonesia ini sengaja dipilih agar dapat bersahabat dinikmati oleh lidah seluruh masyarakat. Selain itu suasana makan siang yang nyaman tentunya akan menjadi penunjang utama Anda bisa menikmati makanan tersebut, karena kegiatan ini akan digelar di Aubergine Restaurant tepatnya di lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar,” ujar Asst. Chef, Fathe, sapaan akrabnya.

muhammad-ismak

Dijelaskannya, tagline yang diambil yaitu ‘Tunjuk 5 Ribu’, karena setiap tamu yang mengambil 1 (satu) item makanan akan bernilai seharga Rp5.000,- net, “Jadi jika Anda mengambil 2 sampai 3 item makanan tentunya saja nilainya akan diakumulasikan sesuai dengan yang Anda pilih,” jelasnya.

Sementara itu, La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar mengatakan bahwa konsep ini dibuat dengan harapan bisa memberikan fasilitas kepada karyawan atau para pekerja yang biasanya pada saat siang sudah mulai bingung mencari tempat untuk makan siang dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kita ketahui pula bahwa area Jalan Sultan Hasanuddin merupakan area yang paling produktif karena banyaknya area perkantoran di dekat Jalan Sultan Hasanuddin. Ini kami rasa menjadi peluang untuk kami agar dapat meningkatkan hotel kami. Olehnya itu, Citadines Royal Bay makassar menawarkan sajian menarik dengan harga yang murah dan nikmat,” paparnya.

Tunjuk 5 Ribu ini akan mulai pada awal November 2019 setiap hari Senin-Kamis jam 11.00-15.00 Wita. “Kami berharap Tunjuk 5 Ribu menjadi destinasi makan siang Anda,” tambah Ammank sapaan akrab Marcomm Manager Citadines Royal Bay Makassar.(*)


BACA JUGA