Bupati Gowa dalam kegiatan olahraga pagi bersama Muh Fitriady, ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Limbung sekaligus ketua panitia pelaksana pada hari Rabu (13/11/2019)

Bupati Gowa Dukung Penuh CR Muhammadiyah Expo 2019

Rabu, 13 November 2019 | 19:49 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM– Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta IYL mendukung penuh penyelenggaraan Cabang dan Ranting (CR) Unggulan Muhammadiyah EXPO III yang akan diselenggarakan di Limbung, Kec. Bajeng pada tanggal 28-30 November mendatang.

Hal tersebut disampaikan Adnan dalam kegiatan olahraga pagi bersama Muh Fitriady, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Limbung sekaligus ketua panitia pelaksana.

Penyelenggaraan CR Muhammadiyah EXPO III 2019 menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Gowa karena telah dipercaya sebagai tuan rumah.

“Tentunya saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya menunjuk kabupaten gowa sebagai tuan rumah. Saya tentu sangat berbahagia dan pasti akan melakukan dukungan-dukungan agar penyelenggaraan EXPO bisa berjalan dengan baik, sukses dan sesuai harapan,” tuturnya. Rabu (13/11/2019).



Ia juga berharap agar para peserta CR EXPO 2019 se-Indonesia yang hadir di kabupaten Gowa agar menikmati butta gowa baik dalam hal pariwisata, sejarah dan kulinernya. “Selamat menikmati kabupaten gowa, jangan lupa jalan jalan ke tempat wisata, bersejarah, dan menikmati kuliner di kabupaten gowa,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia CR Muhammadiyah EXPO III 2019, Muh Fitriady menyampaikan bahwa kegiatan nasional ini akan dihadiri oleh seluruh cabang dan ranting Muhammadiyah se-Indonesia. Beberapa cabang telah mengonfirmasi kedatangannya.

“Tanggal 28-30 peserta yang hadir dari luar Sulawesi, sudah ada 30 cabang yang terpilih meramaikan kegiatan. Kita berharap bisa menjadi tuan rumah yang baik dengan dukungan dari pemerintah,” pungkas Fitriady.


BACA JUGA