FOTO: Tim Penjaringan Deks Pilkada Kabupaten Gowa/Junaid/GOSULSEL.COM

PKB Gowa Serahkan 3 Berkas Kandidat Cabup ke DPW

Rabu, 13 November 2019 | 12:52 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Gowa telah merampungkan penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.PKB menjaring 3 bakal calon bupati, masing-masing; Adnan Purichta Ichsan, Hj. Ria Efendy dan H. Kaharuddin. Sementara tiga lainnya adalah bakal calon wakil bupati, masing-masing; AKBP (Purn) Kamaluddin, Sugianto Pattanegara dan H. Hasan Hasyim.

Ketua Desk Pilkada DPC Gowa, Agussalim Dg Ngago mengatakan bahwa ada enam formulir pendaftaran yang diserahkan ke DPW PKB Sulsel dan salah satunya formulir sang petahana, Adnan Purichta Ichsan.

“Iya betul berkas pendaftaran penjaringan telah kita serahkan ke tim desk pilkada tingkat provinsi,” kata Agussalim Dg Ngago.

Ia membenarkan bahwa enam berkas itu terdiri dari 3 bakal calon bupati dan 3 bakal calon wakil bupati.



Sejauh ini, Adnan Purichta Ichsan telah mendaftarkan diri pada tiga partai politik yang sudah melakukan penjaringan calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gowa 2020.

Antara lain Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).(*)


BACA JUGA