Warga Dusun Jenetallasa Desa Borimasunggu Kecamatan Biringbulu Digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, Rabu pagi (13/11/2019) sekitar pukul 09:30 WITA./JUNAID/GOSULSEL.COM

Warga Borimasunggu Biringbulu Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki di Kebun

Rabu, 13 November 2019 | 15:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Warga Dusun Jenetallasa Desa Borimasunggu Kecamatan Biringbulu Digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, Rabu pagi (13/11/2019) sekitar pukul 09:30 WITA.

Kapolsek Biringbulu, AKP Muh Aidil Aqsa mengungkapkan bahwa mayat yang ditemukan bernama Jumakka Daeng Lau, (75) alamat Dusun Bungasunggu Desa Berutallasa Kecamata Biringbulu.

“Diperkirakan korban meninggal pada Senin malam 11 November 2019, karena menurut informasi rekannya yang bernama Baha bahwa mereka sempat bersama-sama pada hari Senin siang,” kata AKP Muh Aidil Aqsa.

Lanjutnya, saat ditemukan posisi korban dalam keadaan terduduk tertelungkup dengan akar pohon berada di atas tengkuknya dan setelah dilakukan evakuasi juga ditemukan luka pada tengkuknya dan dari mulut mengeluarkan darah.



AKP Muh Aidil Aqsa mengungkapkan bahwa korban adalah penggali batu gunung. Sehingga diduga korban meninggal karena mengalami kecelakaan pada saat melakukan penggalian batu gunung dan tertimpa akar sisa tebangan pohon.

“Dari informasi bahwa korban tidak mempunyai permasalahan dengan siapapun, saya juga menghimbau masyarakat untuk lebih hati-hati dalam melakukan kegiatan yang dapat membahayakan keselamatan sendiri maupun orang lain,” tambahnya.(*)


BACA JUGA