FOTO: Falih Ichsan sedang memainkan biola di atas panggung acara peringatan Hari Jadi Gowa ke-699 di Benteng Somba Opu/Minggu, 17 November 2019/Rusli/GOSULSEL.COM

Falih Ichsan Unjuk Kebolehan Mainkan Biola di HJG ke-699

Senin, 18 November 2019 | 11:33 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM – Falih Ichsan memiliki bakat seni yang tinggi. Selain pintar bermain film, putri mendiang Bupati Gowa dua periode, DR H Ichsan Yasin Limpo itu juga mahir memainkan biola.

Kemahiran Falih memainkan alat musik gesek itu ditunjukkan dalam Acara Peringatan Hari Jadi Gowa ke-699 di Benteng Somba Opu, Minggu (17/11/2019).

muhammad-ismak

Adik kandung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan itu didaulat tampil menunjukkan kebolehannya memainkan biola dihadapan tetamu yang hadir.

Ada sekitar 10 menit Falih Ichsan tampil di atas panggung Hari Jadi Gowa ke-699. Dua irama lagu mengiringi penampilannya. Irama lagu Anging Mammiri membuka performance Falih. Disusul irama lagu kedua Bendera milik Coklat Band.

Penampilan dara bernama lengkap Raodah Falilah Falih Ichsan itu cukup menyita perhatian. Selain gesekan biola yang dimainkannya terdengar apik, Bintang Film Suhu Beku itu juga tampak cantik dan anggun dengan mengenakan baju kebaya.

Falih sendiri merupakan anak ketiga dari pasangan Almarhum DR H Ichsan Yasin Limpo,SH.MH dan Hj Novita Madonza Amu Ichsan. Setelah Sadli Nurjaffia Ichsan (paling tertua) dan Adnan Purichta Ichsan yang kini menjabat Bupati Gowa. Kemudian Falih dan adiknya paling bungsu, Sansan.(*)


LIHAT JUGA