logo ppp
Ilustrasi

Bentuk Tim 9, PPP: Calon Bupati Gowa Ditentukan oleh Masyarakat

Kamis, 21 November 2019 | 11:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa membentuk tim 9 yang diketuai oleh Wakil Ketua DPC PPP Gowa Basri Madjid.

Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin mengatakan bahwa tim 9 dibentuk untuk menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat terkait bakal calon bupati dan wakil bupati Gowa yang akan diusung oleh PPP.

pt-vale-indonesia

”Tim yang dibentuk oleh DPC PPP Gowa dalam rangka menyerap, meminta masukan serta pertimbangan tokoh – tokoh agama, masyarakat dan lembaga profesi serta kalangan pemuda terkait kriteria bakal calon yg akan diusung PPP pada Pilkada 2020,” ujar Nursyam Amin, Rabu (21/11/2019).

Sementara itu, Sekretaris Tim 9 DPC PPP Gowa Fatahuddin Lewa menjelaskan bahwa tim tersebut akan berkunjung ke sejumlah organisasi masyarakat atau ormas untuk meminta masukan mengenai figur ideal untuk mengendarai PPP di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa 2020 mendatang.

“Kita akan melakukan kunjungan ke beberapa ormas NU, Muhammadiyah, MUI, KNPI dan tokoh di Kabupaten Gowa,” kata Fatahuddin.

Kemudian Hasil dari serap aspirasi tersebut akan menjadi rekomendasi partai berlambang Ka’bah tersebut dalam memutuskan pasangan calon Bupati Gowa periode 2020-2024 yang akan diusung.

Fatahuddin juga mengatakan PPP sebagai partai pemilik 8 kursi di DPRD Gowa atau terbanyak, akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui penjaringan yang dilakukan Tim 9.

“Insya Allah tim ini akan bekerja maksimal untuk mendengar masukan dari tokoh, masyarakat umum dan kalangan lainnya. PPP berkomitmen memberikan yang terbaik sebagai partai terbesar di Gowa,” tegasnya.(*)


BACA JUGA