FOTO: Fadli Ananda sebelum menerima penghargaan pemuda berpengaruh dari Unibos Makassar/Ist

Unibos Beri Penghargaan Tokoh Muda Berpengaruh ke Dokter Fadli

Sabtu, 23 November 2019 | 13:23 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda mendapatkan penghargaan sebagai tokoh muda berpengaruh di bidang enterpreneur. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Fakultas Ekonomi Universitas Bosowa, Jumat Malam (22/11/2019).

Didampingi tim energi baru, penghargaan tersebut diterima langsung Dokter Fadli dari ketua BEM Fakultas Ekonomi Unibos, Aisyah Daling disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir diantaranya, BEM Fakultas Ekonomi dari seluruh Universitas di Kota Makassar, Pengurus dan anggota BEM Unibos, dan jajaran tinggi Fakultas Ekonomi Universitas Bosowa.

muhammad-ismak

Dokter Fadli Ananda menyampaikan, terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

“Terima Kasih atas penghargaan luar biasa ini. Semoga kegiatan ini bisa membangkitkan semangat dan memotivasi mahasiswa Unibos, khususnya Fakultas Ekonomi untuk menjadi enterpreneur sejati,”kata Owner Ananda Group ini.

Agar sukses menjadi enterpreneur dibutuhkan beberapa kunci utama, diantaranya kepercayaan, kualitas, dan keuletan. Jika kita bisa memberi kepercayaan kepada pelanggan, otomatis kita akan kembali dicari dan dipercaya untuk bisnis berikutnya.

Selain itu, kualitas produk ataupun jasa yang diberikan harus benar-benar baik dan bisa bersaing dengan yang lain. Jika keduanya sudah terpenuhi, kita harus ulet membangun perusahaan tersebut, agar terus berkembang dan dikenal orang banyak.

“Saya menerapkan ini saat mulai membangun rumah sakit ananda. Dan Alhamdullilah bisa terbangun hingga menjadi seperti sekarang ini,” Ungkap Dokter Fadli saat ditemui disela-sela kegiatan Inaugurasi Economrphosis Fakultas Ekonomi Unibos, di Jl Urip Sumoharjo Makassar.

Sementara itu, Ketua BEM Unibos, Aisyah Dalling menyampaikan, pihaknya memilih Dokter Fadli Ananda, karena ia melihat Dokter Fadli adalah anak muda yang patut dicontoh, tak hanya dari bidang enterpreneur tapi juga dari semangatnya ingin membangun Kota Makassar.

“Semoga kami punya waktu untuk mengundang dokter fadli sebagai pemateri enterprenudan tokoh muda yang berpengaruh di even BEM maupun Fakultas Ekonomi Unibos,” harapnya.(*)


BACA JUGA