FOTO: Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menyaksikan lomba tarik tambang pada perayaan HUT Korpri di Bulukumba/Selasa, 26 November 2019/Ist
#

OPD Wajib Bertanding di HUT Korpri Bulukumba

Selasa, 26 November 2019 | 16:16 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Untuk menjalin kebersamaan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke 48, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali mewajibkan OPD untuk mengikuti pertandingan gala hadang dan tarik tambang yang digelar di halaman Kantor Bupati. Bahkan purnawiran TNI ini berharap kepala OPDnya ikut bertanding.

Pertandingan gala hadang dan tarik tambang baru dimulai pada hari Selasa (26/11/2019). Bupati AM Sukri Sappewali ikut memberikan semangat ketika pertandingan tarik tambang digelar. Tidak main-main bagi OPD yang tidak mengikutkan pegawainya di pertandingan tersebut, AM Sukri Sappewali memberikan denda Rp100 ribu untuk disetor ke kas panitia pelaksana.

hati-kita-keren

“Bapenda didenda seratus ribu rupiah, karena timnya tidak hadir ketika dipanggil tiga kali oleh panitia,” kata AM Sukri Sappewali melalui pelantang suara.

Tarik tambang putra dan putri berlangsung seru. Para pendukung tidak kalah semangatnya memberikan support kepada timnya yang berlaga. Sorak-sorai pun menggema ketika timnya berhasil mengalahkan lawan yang terkapar dan meringis kesakitan. Karena hari pertama masih ada beberapa OPD tidak ikut pertandingan, maka Bupati AM Sukri Sappewali meminta esok harinya pesertanya untuk hadir semua.



Rencananya, seluruh cabang lomba dan pertandingan akan berakhir pada tanggal 29 Nopember sebagai puncak peringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019. Selain olahraga, panitia pelaksana juga menggelar lomba pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri, lomba menyanyi, dan lomba MTQ.(*)


BACA JUGA