Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal Mi ngopi bersama Mantan Menteri PANRB, Komjen Pol (Purn) Syafruddin di Trans Studio Mall Makassar

Pesan Komjen Pol (Purn) Syafruddin untuk Deng Ical

Rabu, 27 November 2019 | 09:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal Mi memberikan apresiasi tinggi kepada, Komjen Pol (Purn) Syafruddin, yang memiliki dedikasi dan semangat untuk terus berbakti kepada bangsa.

Menurut Deng Ical sapaan Syamsu Rizal saat mendampingi Syafruddin di Makassar mulai Senin dan Selasa (25-26 November 2019), sosok Mantan Menteri PANRB itu memberikan inspirasi bagi dirinya. Syafruddin selalu bersemangat dalam hal memberikan bermanfaat untuk ummat.

pt-vale-indonesia

“Beliau menyampaikan keinginan untuk menghibahkan diri untuk ummat. Dengan berkomitmen secara produktif untuk pengabdian, salahsatunya dengan menyukseskan pembangunan museum Nabi Muhammad,” kata Deng Ical.

Deng Ical disampaikan oleh Syafruddin sebagai ketua panitia rencana pembangunan museum Nabi Muhammad SAW di Cimanggis Depok, yang merupakan komitmen pengabdian jika terealisasi.

Selama di Makassar, Senin (25/11) Deng Ical mendampingi hingga ke kediaman pribadi Syafruddin di Tamalanrea. Lalu malamnya ke Trans Studio Mall ngopi bersama. Hadir pula saat ngopi, Ilham Arief Sirajuddin, Syamsul Bahri, hingga Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Deng Ical menambahkan, nasehat Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk dirinya agar terus mencari medan pengabdian.

“Beliau sampaikan, Deng Ical harus terus mengabdi dan bekerja dengan cara-cara santun,” kata Deng Ical usai mengantar Mantan Wakapolri ke bandara, Selasa (26/11).(*)


BACA JUGA