Telkomsel Festival POIN Fun-Tasia 2019 di Atrium Phinisi Point Mall, mulai Kamis tanggal 28 November hingga Minggu tanggal 1 Desember 2019

Market World Kolaborasi dengan Telkomsel Gelar Telkomsel Festival POIN Fun-Tasia 2019

Jumat, 29 November 2019 | 02:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Telkomsel berkolaborasi dengan Market World menggelar event Festival Fun-Tasia 2019 bertempat di Atrium Phinisi Point Mall, mulai Kamis tanggal 28 November hingga Minggu tanggal 1 Desember 2019.

Dengan mengusung konsep pesta kuliner dan fashion, festival ini menyuguhkan sebuah kemeriahan agar para pengunjung bisa merasa seperti mereka sedang berada di sebuah festival yang warna-warni dengan penuh keseruan dan fantasi sesuai dengan tema yaitu Funtasia yang merupakan campuran dari Fun dan Fantasy yang berarti Seru dan fantasi. 

pt-vale-indonesia

Event ini bertujuan untuk memberikan experience kepada pelanggan setia Telkomsel untuk mendapatkan potongan harga di 75 merchant kuliner/fashion yang tersedia, undian doorprize dan lelang barang tertentu cukup dengan melakukan penukaran Telkomsel POIN yang dimilikinya.

Manager Branch Telkomsel Makassar – Andi Reza mengatakan, “Program Telkomsel POIN Festival Fun-Tasia 2019  yang kami hadirkan bersama Market World ini kami persembahkan kepada para pelanggan setia Telkomsel khususnya  yang ada di kota Makassar dan sekitarnya, sebagai bentuk apresiasi dan loyalty kepada para pelanggan serta memberikan benefit  experience penuh tentang Telkomsel POIN khususnya dalam menukarkan Telkomsel POIN nya dengan  potongan harga di merchant kuliner / fashion serta beragam hadiah funtastis melalui undian doorprize  dan lelang POIN.”

Selain dimanjakan dengan pilihan beragam kuliner dan fashion di lokasi acara, para pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai pengisi acara diantaranya Nicholas Sean anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Owen Salim yang dibungkus dalam sebuah Talkshow How to Start Up Business. Kemudian ada juga Dita Soedarjo  CEO Haagen Dasz Indonesia dan  sosialita ternama Jakarta.yang akan membahas buku “Selamat Datang Kenyataan”.

Tidak hanya talkshow, artis nasional Ghea Indrawati (Ghea Idol 2018) dan Andmesh Kamaleng  juga akan turut hadir untuk  memeriahkan rangkaian kegiatan ini dan akan menghibur para pelanggan Telkomsel serta para pengunjung Phinisi Point Mall Makassar.

Untuk mendapatkan potongan harga di merchant kuliner/ fashion, para pengunjung cukup melakukan penukaran 5 Telkomsel POIN dan langsung mendapatkan potongan harga sebesar  Rp5.000. Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah doorprize diantaranya 1 unit Samsung A30, 1 unit Smartwatch Xiaomi dan Grand Prize  berupa 1 unit motor Honda Beat yang akan diundi di akhir acara hanya dengan menukarkan 5 Telkomsel POIN untuk 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya.

Selain itu, pelanggan yang memiliki banyak Telkomsel POIN bisa mengikuti program lelang POIN dengan hadiah yang disiapkan di event ini berupa 1 unit kulkas, 1 unit Samsung A20 dan Smartwatch Xiaomi.

Para pelanggan Telkomsel juga bisa langsung menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya dengan pulsa dan berbagai merchandise menarik yang tersedia di booth penukaran Telkomsel POIN. Berbagai layanan Telkomsel juga  tersedia, seperti Change USIM 4G,  aktivasi layanan HBO GO dan layanan digital lainnya serta penjualan produk.

Para pelanggan Telkomsel memiliki Telkomsel POIN yang didapatkan berdasarkan penggunaan dan lamanya berlangganan. Untuk pelanggan Pasca Bayar (KartuHALO) akan mendapatkan 2 Telkomsel POIN untuk setiap penggunaan layanan kelipatan Rp5 ribu dengan minimum tagihan Rp50 ribu selama sebulan, sedangkan untuk pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) cukup dengan akumulasi isi ulang pulsa senilai minimum Rp50 ribu setiap bulannya akan mendapatkan 5 Telkomsel POIN.

Telkomsel POIN merupakan program loyalty untuk pelanggan, di mana mereka dapat menukarkan POIN yang didapat dari pengisian pulsa atau penggunaan produk Telkomsel untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik seperti voucher diskon diberbagai merchant, merchandise exclusive atau kupon undian berhadiah.

Pelanggan dapat mengetahui informasi penukaran Telkomsel POIN melalui layanan UMB di *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Selain dapat ditukarkan dengan diskon atau benefit di sejumlah merchant terpilih, Telkomsel POIN juga bisa digunakan untuk mendukung aksi sosial, seperti program Donasi Bencana.

“Jangan lupa kepada pelangan setia Telkomsel di kota Makassar dan sekitarnya untuk mengunjungi event Telkomsel POIN Festival Fun-Tasia di Atrium Phinisi Point Makassar 28 November – 1 Desember 2019 dan manfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penukaran Telkomsel POIN sebanyak-banyaknya dan raih hadiah hadiahnya,” tutup Andi Reza.

Sementara itu, dari sisi Market World, Founder Market World – Edbert Lokman, mengatakan event yang digelar hari ini merupakan event yang kedua kalinya mereka gelar di Indonesia Timur khususnya di Kota Makassar.

“Event pertama yang kami gelar pada 7-10 Maret 2019 lalu mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat kota  Makassar dan sekitarnya yang mencatat data pengunjung mencapai kurang lebih 70.000. Untuk itu, saya yakin event yang kami gelar berkolaborasi bersama Telkomsel selama 4 hari ini akan disambut hangat oleh para pelanggan Telkomsel dan masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. Apalagi konsep yang kami sajikan kali ini berbeda dan unik dari sebelumnya yaitu sangat kekinian dan  instagramable yang tentunya sangat pas dengan karateristik masyarakat kota Makassar yang senang dengan hal -hal baru,” paparnya.

Banyak hal unik yang akan pengunjung dapatkan di event kali ini, selain menghadirkan berbagai macam merchant brand lokal baik food maupun fashion  kami juga mendatangkan merchant food dan fashion dari berbagai kota seperti Bali, Jakarta dan Surabaya.

Selain kolaborasi bersama Telkomsel, pada event kali ini kami juga berpartner  dengan Jakarta Fashion Week, Fashion Link dari Jakarta dan Dee Management.  Berbagai mitra kerjasama juga ikut meramaikan seperti Bank Mandiri, Langit Musik, La Kopi, Honda dan lain-lain.  Ayo  follow instagram @marketworld.id dan ajak temanmu datang, bersenang-senang dan foto-foto di photobooth yang tersedia di acara ini.(*)


BACA JUGA