sumber: internet

BMKG Prediksi Sejumlah Daerah di Sulsel Berpotensi Hujan Ringan Hari Ini

Sabtu, 07 Desember 2019 | 08:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan berpotensi turun hujan ringan hari ini, Sabtu (7/12/2019).

Seperti di pagi hari ini berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Parepare, Barru, Masamba, Makale, Pinrang, Belopa, Sengkang dan Pangkajene.

Begitupun di siang hingga sore hari nanti hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Makassar,  Takalar, Sungguminasa, Pinrang, Makale, Parepare, Pangkajene, Maros, Enrekang dan Barru.

Sementara untuk malam hari nanti hampir seluruh wilayah Sulsel berawan. Kecuali di wilayah Enrekang, Barru dan Malili berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

Hal yang sama juga terjadi dini hari besok, hampir seluruh wilayah Sulsel berawan. Kecuali di wilayah Pinrang, Palopo, Belopa, dan Enrekang berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

Suhu udara : 19 sampai 33 °C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Tenggara – Barat Daya/ 10 – 35 km/jam.(*)


BACA JUGA