Garage Sale 12.12

Harbolnas 12.12, Benelli Catat SPK 77 Unit

Jumat, 13 Desember 2019 | 17:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Benelli yang merupakan salah satu bisnis dari Kalla Kars berhasil mencatat perolehan SPK 77 unit motor Benelli dalam 1 hari melalui moment Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional, 12 Desember 2019, kemarin.

Event yang digelar di 3 cabang Kalla Kars yang ada di Sulawesi yaitu Makassar, Kendari dan Manado merupakan bentuk kerjasama dengan Bli-Bli.com. Tidak menyia-nyiakan moment hari belanja nasional yang serentak digelar di Indonesia ini, cukup dengan transaksi melalui aplikasi berbasis online ini dan memasukkan kode belanja yang telah tertera di aplikasi, maka secara otomatis pembeli akan mendapatkan potongan harga langsung.

Menurut Miftah Farid S Putra selaku Operation Manager Benelli Makassar, “Untuk 77 SPK yang kami dapatkan hari ini, terbagi melalui 3 dealer kami yaitu , Makassar 60 unit, Manado 5 unit dan Kendari 12 Unit. Di moment spesial ini kami juga memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian Benelli melalui aplikasi Blibli.com,” ujarnya.



Dengan menunjukan bukti pembayaran pembelian Benelli, customer berhak mendapatkan kupon lucky draw yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah dari Kalla Benelli. Pengundian lucky draw dimeriahkan dengan hiburan groovy akustik serta kehadiran puluhan member club BOI Chapter Makassar (Benelli Owner Indonesia) yang sebelumnya melakukan city touring yang berakhir di Garage Mall Ratu Indah Makassar.

Mifta menambahkan, “Kami berterima kasih kepada seluruh pecinta Benelli yang ada di Sulawesi khususnya, atas kepercayaan menggunakan produk Benelli yang dikenal melegenda karena prestasinya di dunia motorsport di era perang dunia ke-2 di Italia. Di moment ini juga, kami mengajak para pecinta dan pengguna Benelli untuk bergabung sebagai member club Benelli Owner Indonesia (BOI) chapter, khususnya yang berlokasi di wilayah kota Makassar dan sekitarnya.”

Lanjutnya,” Sekretariat BOI terletak di Gastros Eatery Mall Ratu Indah Makassar, selain menjalin silaturahmi sesama pengguna Benelli, member komunitas juga mendapatkan berbagai benefit melalui berbagai program baik touring maupun kegiatan sosial,” tutupnya.(*)


BACA JUGA