Hujan lebat/INT

BMKG Prediksi Akhir Pekan Ini Seluruh Wilayah Sulsel Berpotensi Turun Hujan

Sabtu, 14 Desember 2019 | 07:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya berpotensi hujan ringan hingga sedang, Sabtu (14/12/2019).

Seperti di hari ini berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Sulsel bahkan berpotensi hujan dengan intensitas sedang di wilayah Selayar, Sinjai, Bulukumba dan Watampone. Kecuali berawan di wilayah Belopa, Sidrap, Palopo, Masamba san Malili.

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di seluruh wilayah Sulsel serta berpotensi hujan sedang di wilayah Gowa, Maros, Jeneponto, Bantaeng dan Enrekang.

Sementara untuk malam hari nanti hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di Jeneponto, Takalar, Belopa, Pinrang dan Parepare.

Begitupun dini hari besok, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Pinrang, Parepare, Palopo, Enrekang.

Suhu udara: 19 sampai 33 °C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin: Selatan – Barat / 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA