Bakal calon wali kota Muhammad Ismak kembali bersilaturahmi dengan warga Makassar, Minggu (15/12/2019)

Sosialisasi Ismak, Warga Kemauan Maccini Berharap Bantuan Modal Usaha

Senin, 16 Desember 2019 | 19:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mengisi akhir pekan, bakal calon wali kota Muhammad Ismak kembali bersilaturahmi dengan warga Makassar, Minggu (15/12/2019).

Kali ini Muhamad Ismak bersilaturahmi dengan warga Jalan Kemauan IV, Kelurahan Maccini di rumah salah satu tokoh masyarakat, Amir Jaya yang juga ketua pembangunan Masjid Al Furqon.

Warga yang juga jamaah masjid Al Furqon ini cukup senang dengan kehadiran bakal calon wali kota yang selama ini tidak pernah didatangi oleh figur wali kota.

“Tapi kalau kami masyarakat di sini berharap ada bantuan modal usaha bagi masyarakat agar mereka bisa berdaya. Jadi bukan cuma investor besar yang difasilitasi oleh pemerintah,” ungkap Amir yang juga dikenal sebagai penulis sastra ini.

Muhammad Ismak sangat senang masyarakat ingin berdaya tanpa selalu mau berharap bantuan sembako. Ia juga bersepakat bahwa yang harus dilakukan pemerintah adalah membantu modal usaha.

“Kalau saya suka dengan pola koperasi rakyat. Kita bisa kembali mengembankan koperasi yang dikelola oleh warga sendiri,” ungkap ketua umum DPP Asosiasi Advokat Indonesia.(*)


BACA JUGA