Persiapan Desa Lassa-Lassa Kecamatan Bontolempangang sambut HKG-PKK ke-47 tahun 2019 tingkat Kabupaten Gowa

HKG-PKK ke-47 Tingkat Kabupaten Gowa Dipusatkan di Desa Lassa-Lassa

Kamis, 19 Desember 2019 | 12:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-47 tahun 2019 tingkat Kabupaten Gowa dipusatkan di Desa Lassa-Lassa Kecamatan Bontolempangang.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan mengatakan bahwa peringatan HKG-PKK tingkat Kabupaten Gowa akan digelar pada tanggal 24 Desember mendatang.

pt-vale-indonesia

“Ini persiapan Desa Lassa-Lassa Kecamatan Bontolempangang menyambut hari kesatuan gerak PKK nanti tanggal 24 Desember,” kata Priska.

Saat ini warga Desa Lassa-Lassa masih terusan melakukan persiapan termasuk pembuatan booth-booth pameran untuk memperlihatkan hasil produk unggulan.

Sementara itu, Kepala Desa Lassa-Lassa, Awaluddin Hamzah mengaku bersyukur peringatan HKG-PKK Kabupaten Gowa bisa dilaksanakan di Desa Lassa-Lassa. Menurutnya hal tersebut suatu keberkahan tersendiri bagi Desa Lassa-Lassa.

“Saya secara pribadi menganggap ini semua adalah hal yang perlu kita syukuri karena tamu adalah rezeki,” ujarnya.

Sementara untuk persiapan, menurut Awaluddin Hamzah saat ini sudah sampai 70 persen. “Alhamdulillah sudah 70 persen kita bangun booth pameran sebanyak 10 dan menata lapangan sepak bola yang akan ditempati acara, Untuk panggung utama pihak TP. PKK Kab. Gowa menggunakan EO,” tambahnya.(*)