Berbagai pilihan menu GoFood

Rayakan Pergantian Tahun Bareng Keluarga dengan Kuliner Pilihan dari GoFood

Jumat, 20 Desember 2019 | 16:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pergantian tahun bisa diisi dengan berbagai kegiatan. Misalnya saja begadang untuk kumpul-kumpul hingga tengah malam menunggu countdown, melihat pertunjukan kembang api, hingga konvoi naik mobil di jalan-jalan utama.

Tapi, banyak juga yang memilih merayakan tahun baru di rumah. Berkumpul bersama keluarga atau sahabat, sambil menyantap makan malam dan tak lupa mengabadikan momen tersebut di media sosial.

Untuk mereka yang berencana melakukan pesta atau perayaan di rumah, mempersiapkan makanan menjadi hal yang seru dan susah-susah gampang, karena pasti ingin yang spesial, enak, tapi juga tidak repot persiapannya. Untungnya kini banyak pilihan menu makanan yang ada dalam genggaman, karena kuliner nikmat bisa dipesan online dengan mudah lewat aplikasi GoFood.

Berikut ini ide kuliner dari Nex Carlos dan Mgdalenaf yang bisa kamu #GoFoodinAja untuk malam tahun baru kamu. Kedua food vlogger ini membantu GoFood mengkurasi jutaan menu dari ratusan ribu merchant GoFood, dan akan mengajak para pecinta kuliner ikut mengenal kuliner-kuliner di tanah air lewat program GoFood #PetualanganKuliner di channel Youtube mereka masing-masing.

Enak, unik, dan hemat di kantong, rekomendasi kuliner di Makassar dan sekitarnya ini pastinya layak tayang di sosial media kamu sebagai makan malam terakhir 2019.

Menu yang direkomendasikan mulai dari aneka nasi, seperti Nasi Kuning & Songkolo Begadang Bunga Eja, Songkolo Begadang Timbang Alhamdulillah, Ayam Goreng Sulawesi 205. Untuk aneka mie dan sop, seperti Mie Titi di Jalan Boulevard, Coto & Pallubasa Paraikatte di Jalan Garuda, Konro Bakar Makassar STAN 3 .

Sementara itu, untuk makanan/ minuman penutup yaitu Mama Toko Kue di Jalan Bau Mangga, Pisang Epe Berkat Ilahi, dan Ummu Uwais.

Anda juga bisa langsung cek di aplikasi GoFood dan klik banner #PetualanganKuliner. Di sana ada menu-menu rekomendasi di Makassar dan berbagai kota yang sudah dikurasi untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik buat kamu dan orang-orang tersayang.

Manfaatkan fitur ganti lokasi jika ingin berbagi kehangatan malam pergantian tahun bersama orang tersayang yang sedang ada di kota berbeda. Dengan fitur ganti lokasi, kamu tetap bisa mengirimkan makanan lewat GoFood, dari jarak jauh.

Caranya, buka aplikasi Gojek dan pilih layanan GoFood, di bagian kiri atas halaman GoFood, ganti lokasi dengan kota tujuan, lalu cek banner #PetualanganKuliner, maka akan muncul rekomendasi Nex Carlos dan Magdalenaf di kota tersebut. Selamat menikmati momen pergantian tahun, semoga kehangatan suasana kumpul bersama menjadi penyemangat dalam menyambut tahun yang baru.(*)


BACA JUGA