Gastros di Mal Ratu Indah/Jumat (20/12/2019)/Erik Didu/Gosulsel

Gastros Hadirkan Menu Baru yang Ciamik, Cobain Yuk!

Sabtu, 21 Desember 2019 | 09:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gastros kini hadir dengan berbagai pilihan menu terbaru. Gastros yang berada di Mal Ratu Indah (MaRI) ini wajib dikunjungi karena akan menggoyang lidah pengunjung dengan aneka makanan dan minumannya yang makin ciamik.

Tak hanya di Gastros MaRI, menu baru ini bisa juga didapatkan di Gastros Nipah Mall.

hati-kita-keren

Menu baru Gastros di Mal Ratu Indah/Jumat (20/12/2019)/Erik Didu/Gosulsel

Dengan konsep makanan ala western dan eastern, membuat menu yang ditawarkan kafe ini lebih variatif. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 70 menu baru telah disiapkan jelang tahun baru ini.

“Totalnya ada 100 menu untuk makanan saja, minuman sekitar 50an. Yang baru sekitar 70an karena 23 yang kita pertahankan menu yang lama,” ujar Didie Rahmadi selaku Outlet Manager Gastros Mal Ratu Indah.



Dari 100 menu makanan yang ada di kafe ini, yang paling banyak digemari yaitu Nasi Iga Bakar dan Nasi Bali. Ditambah lagi dengan hadirnya Fried Mantau Beef Blackpepper, menambah daftar signature dish di kafe yang terletak di Area Arcade Mal Ratu Indah ini.

“Nasi Bali dan Nasi Iga Bakar memang signature kita di sini. Besok ada signature dish nya chef juga yang pakai homemade Mantau kita buat sendiri dengan daging tenderloin, Mantau Beef Blackpepper Tenderloin,” ungkapnya.

Fried Mantau Beef Blackpepper/Jumat (20/12/2019)/Erik Didu/Gosulsel

Untuk minumannya sendiri, Gastros lebih dikenal dengan seduhan kopinya yang nikmat. Kopi masih menjadi minuman yang paling banyak digemari disini.

“Kalau minuman yaitu kopi. Sekarang kopi ini kita baru bekerjasama dengan salah satu roastery yang cukup besar di Makassar. Jadi mereka suplai kita bean kopi yang original dari Toraja sama Malino, karakternya beda, terus mereka yang blend. Mereka buatkan kita house blend sendiri untuk Gastros. Jadi di Gastros Cafe ini ada spesial blendnya sendiri yang dibuatkan oleh mereka. Mereka suplai kita bean Arabica dan Robusta,” jelasnya.

Jangan khawatir soal harga, terjangkau kok. Untuk menu makanan dibanderol mulai harga Rp35 ribu hingga Rp100 ribu.

“Menu signature yang Mantau dan Beef Blackpepper Rp50 ribuan. Kopi mulai dari Rp25 ribu sampai sekitar Rp49 ribu,” paparnya.(*)