Promo Gastros dan Mallku di Kalla Online Fair

Banjir Promo Gastros dan Mallku di Kalla Online Fair

Kamis, 16 Juli 2020 | 20:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Penawaran spesial kembali ditawarkan Gastros dan aplikasi Mallku dalam kegiatan Kalla Fair yang akan berlangsung Sabtu, 18 Juli 2020.

Kalla Fair merupakan kegiatan yang menyuguhkan berbagai penawaran terbaik dari sejumlah lini bisnis yang dimiliki oleh Kalla Group.

Seperti halnya Gastros dan aplikasi Mallku yang menjadi salah satu produk dari PT Kalla Inti Karsa, turut menyiapkan penawaran terbaik melalui kegiatan yang diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom.

CEO Kalla Development and Construction, Zumadi SM Anwar mengatakan, “Kebutuhan masyarakat akan produk konstruksi, property perumahan dan F&B, semakin meningkat di tengah pandemi ini. Oleh karena itu, lewat event ini kami memberikan penawaran khusus dari sejumlah lini bisnis. Beragam penawaran mulai dari dari potongan harga spesial dan hadiah langsung yang hanya berlaku selama melakukan transaksi di event Kalla Fair. Sehingga sangat disayangkan jika customer melewatkan kesempatan ini,” ujarnya.



“Gastros menghadirkan promo paket makan siang selama 5 hari berturut- turut untuk delivery service atau take away seharga Rp100.000. Dimana transaksi pembayaran hanya berlaku di tanggal 18 Juli 2020, baik secara tunai maupun transfer. Nantinya paket menu makan siang akan diantarkan pihak Gastros pada tanggal 20 – 24 Juli 2020. Biaya pengantaran akan dikenakan kepada customer menyesuaikan dengan jarak pengantaran. Jarak pengantaran kurang dari 2 km tidak ada biaya yang dikenakan kepada customer. Namun jika jarak melampaui 2 – 5 km lebih, dikenakan biaya senilai Rp10.0000 – Rp20.000. Selain promo paket makan siang, Gastros juga menyiapkan promo diskon 20 persen yang berkolaborasi dengan aplikasi Mallku. Promo ini berlaku bagi 200 orang pertama partisipan atau peserta yang melakukan pengunduhan aplikasi Mallku selama berjalannya Kalla Fair melalui aplikasi Zoom, yakni tanggal 18 Juli 2020,” ungkap Operational Manager PT Inti Karsa Persada, Didie Rahmadi.

Sementara itu, Iwan Ismail selaku Centre Manager Mal Ratu Indah mengutarakan, “Setiap downloader yang melakukan pengunduhan aplikasi Mallku pada saat berlangsungnya event Kalla Fair, mereka berhak memperoleh 20 poin secara gratis dan poin tersebut dapat ditukarkan langsung dengan berbagai macam pilihan hadiah menarik yang telah disiapkan khusus oleh Mallku. Bagi kalian yang ingin bergabung menjadi partisipan atau peserta di Kalla Fair, dapat melakukan registrasi melalui link pendaftaran di bit.ly/KallaOnlineFair2020,” tuturnya.(*)


BACA JUGA