150 Peserta Ikuti Familiy Gathering Stie Nobel Indonesia Makassar

Selasa, 24 Desember 2019 | 15:07 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Civitas Akademik Stie Nobel Indonesia Kota Makassar menggelar family gathering. Sebanyak 150 peserta yang terdiri dari Dosen, staf beserta keluarga hadir pada kegiatan yang digelar di wisata Malino, Kabupaten Gowa, Selasa (24/12/2019).

Dari kampus Stie Nobel Indonesia Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Makassar berangkat menuju Villa Kulle Tonji, Kota Bunga Malino.

“Alhamdulillah acara ini sudah lama kita nantikan dan bisa terwujud,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Nurhaeda Zaeni.SE.MM.

Dia mengatakan, kegiatan family gathering ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi dan memperkokoh ikatan persaudaraan diantara para Dosen dan Staf.

“Selain itu lewat acara ini kita jadikan sebagai tempat untuk saling peduli dan support terhadap kegiatan perkuliahan,” tutur Edha, sapaan akrabnya. 

Dia melanjutkan, kegiatan family gathering bisa saling menguatkan satu sama lainnya. “Dan semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan terus terlaksana setiap tahunnya,” harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut,Koordinator Acara, Shandra Bahasoan SE.MM menyatakan, kegiatan family gathering menampilkan beberapa kegiatan yaitu, lomba nyanyi, lomba domino dan senam bagi ibu-ibu. Selanjutnya pada pagi harinya diteruskan dengan kegiatan out bond.

“Pelaksanaan Out Bond dengan menampilkan beberapa permainan Game dengan kemasan menarik dengan instruktur Dr. H. Muh Said yang juga sebagai Dosen Pengembangan SDM pada STIE Nobel Indonesia Makassar,” kata Shandra.

Sementara itu, Dr. Said mengatakan, dalam games itu menumbuhkan kekompakan, serta menumbuhkan itelegensi.

“Game ini saya arahkan agar bagaimana terbentuk suatu team yang kompak dengan menampilkan suatu bentuk permainan yang efektif, yang mengembangkan antara intelegensi, fisik dan mental,” ujar Dr. Said.

Akhir dari acara ini, Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Stie Nobel Indonesia Makassar, Dr. Ahmad Firman menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, utamanya para koordinator di bidang, masing-masing  Fitri Latief, SE.MM Nur Hidayah SE.M.Si dan Dara Ayu Nianty. SE.Mm

“Dan kita ketemu di acara family gathering berikutnya,” ujarnya.


BACA JUGA