#

Berikan Penghargaan, Gubernur Sulsel dan Tomy Satria Pamer Keakraban

Jumat, 27 Desember 2019 | 20:48 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Satu lagi penghargaan yang berhasil disabet pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bulukumba, khususnya masyarakat Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang.

Dimana Kelurahan Jalanjang mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten yang melaksanakan percepatan pembangunan ketahanan keluarga di Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah kepada Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Jumat (27/12/2019).

Usai penyerahan penghargaan tersebut, Nurdin Abdullah dan Tomy Satria yang didampingi istri masing-masing terlihat sangat akrab.

NA, akronim nama Nurdin Abdullah terlihat berbincang santai dengan Tomy Satria. Beberapa kali mereka saling melempar senyum.

Tomy Satria yang dikonfirmasi usai menerima penghargaan tersebut mengatakan, capaian itu tidak terlepas dari kerja keras seluruh elemen dan masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Jalanjang.

“Terima kasih tak terhingga ata kerja sama semua masyarakat, khususnya masyarakat Jalanjang dan pemerintah setempat. Satu lagi prestasi yang kita bisa raih ini, tentu atas keterlibatan semua elemen masyarakat,” kata Tomy Satria.

Tomy Satria mengungkapkan, seluruh elemen masyarakat Bulukumba tidak terhenti hanya pada sebatas penghargaan, lebih dari itu, lanjut Tomy akan menjadi motivasi untuk capaian-capaian selanjutnya.

“Ini akan memotivasi kita semua, untuk mewujudkan capaian-capaian selanjutnya. Kami berharap kerja sama seluruh elemen masyarakat terus terjalin dengan baik demi Bulukumba yang lebih baik ke depan,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA